Jumat, 06 Desember 2013

RUMAH ku ISTANAKU

RUMAH? apa ada yang belum tau rumah? :-D bagi yang belum tau rumah ayo cari tau! aku kasih tau Rumah menurut Yeni ajah ya :)

RUMAH menurut aku adalah Istana. seperti kata pepatah "Rumahku Istanaku". sejelek apapun rumah kita menurut pandangan orang lain, kita tidak boleh mengeluh. kita sudah beruntung mempunyai rumah dibandingkan orang yang belum seberuntung kita.

INI RUMAHKU yang merupakan ISTANAKU:



 ini TERAS rumahku 
teras rumahku biasanya dibuat tempat foto-foto sama aku. selain indah, hasil foto jika foto di TERAS juga bagus.





ini RUANG TAMU di dalam rumahku
disini biasanya tempat tamu kalau berkunjung ke rumahku. seperti selakyaknya fungsi RUANG TAMU seperti itu :)


ini RUANG KELUARGA, maaf lagi berantahkan gara-gara YENI juga ini :-D


Ini KAMARKU
aku suka banget didalam kamar menyendiri. biasanya kalau didalam kamar aku sering menemukan IDE untuk memecahkan sebuah masalah atau membuat CERPEN atau lainnya. 
I LOVE MY BEDROOM


Inilah Rumahku yang merupakan ISTANA bagi semua keluargaku. apapun bentuk dan Kondisi RUMAHKU aku tetap bersyukur kepada Tuhan karena telah diberikan keberuntungan untuk memiliki Tempat berteduh diri.







0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates