Selasa, 12 Juli 2016

SUPER HERO SINIS

     Antara kagum, suka, sayang, ataupun cinta mungkin gua belom mengerti banyak. tapi gua rasa dulu, karena gua belom cukup umur. Sekarang gua mulai belajar soal itu, khususnya cinta + menghargai.  sebenarnya hal itu tidak perlu belajar tapi datang sendiri kaya super hero penolong. karena hal itu berhubungan dengan perasaan yang hanya diri kita yang tau bukan seperti ilmu IPA yang harus diteliti, atau ilmu matematika yang butuh rumus, and so itu mudah gengs.
     Disini gua menyebutnya super hero karena dia baru datang di hidup gua pas gua SMA kelas 1. datang tiba-tiba sebagai kakak kelas gua yang SINIS, nyebelin, sok cool, dan banyak hal yang membuat gua sedikit ilfil :D tapi seiring waktu berjalan (emang punya kaki :/), super hero itu iseng dan guapun iseng, kita cobak cobak yang namanya pacaran. dengan tampang bloon gua yang abis sakit hati gua mau jadi pacarnya. entah berapa waktu yang dibutuhin, yang awalnya kita iseng malah keterusan. suka uda pasti, kagum insyaallah, bersyukur iya, cinta iya banget :D super hero sinis itu sekarang mendapat gelar baru yang itu SUPER HERO SINIS TERSAYANG dihati gua :D dan bukan itu doang, si super hero itu jadi manusia super yang selalu nyemangatin gua selain my parents. 
     Gua emang suka kasian aja sama super hero tersayang gua ini, dia suka di salahin akibat sifat iseng gua yang ala-ala, misalnya suka ke warung kalok lagi gak ada guru, nilai ulangan turun, atau bahkan rapot gua turun. yang gua heranin kenapa my super hero yang disalahin? padahal ni yak, dia yang selalu ngingetin gua belajar. cumak aja guanya bandel :D kalok uda nilai begito aku cumak bilang "iya-iya aku belajar aku bisa kok peringkat satu", gua bilang gitu mah sok strong padahal sambil PASANG KUDA KUDA BIAR STRONG HATINYA KAYA TEMBOK RAKSASA DI CINA, eh malah nyanyi -_-
    Kembali ke laptop, intinya gua bangga punya super hero gua itu. penyemangat tambahan buat gua itu. and so, dia gak akan pernah jadi penghalang gua buat meraih kesuksesan, INSYAALLAH :)

#Pesan buat lu semua, jangan suka berprasangka buruk terhadap orang lain. karena orang yang buruk dimata semua orang belum tentu menginginkan hal yang sama terjadi kepada orang yang dicintai. bahkan mungkin dia rela meninggalkan pasangannya jika itu membuat pasangannya lebih baik dimata semua orang :)

#Buat Super Hero Sinis Tersayangku, jalani semua dengan kuat. selama niat mu baik untuk merubah orang yang kamu cintai, jangan pedulikan orang lain yang ingin menghentikanmu dalam pencapaian merubah orang yang kamu cintai itu. yang tau ketulusan mu hanya Allah, dan yang tau apa saja yang kamu lakukan buat kebaikan orang yang kamu cintai itu hanya pasanganmu itu.

POSISI YANG SALAH TAK SELAMANYA SALAH, DAN YANG DI ANGGAP BENAR TIDAK SELAMANYA BENAR :) 








yenisari 
@yennykurniasary





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates